Rabu, 14 Maret 2012


Mancini: City Bidik Gelar Liga Primer Inggris dan Liga Europa
Bola - / Kamis, 15 Maret 2012 12:46 WIB


Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan, timnya serius memburu dua gelar juara: Liga Primer Inggris dan Liga Europa. Seperti diketahui, Manchester City diperkirakan akan lebih mementingkan gelar Liga Inggris. Namun, Mancini menyatakan klubnya akan berusaha merengkuh kedua gelar tersebut sekaligus.

"Kami tidak dapat berpikir secara negatif saat ini," ujar Mancini seperti yang dilansir oleh Tribal Football. "Kami harus tetap positif dan kami berpikir kami akan menjuarau Liga Primer Inggris dan Liga Europa," jelas Mancini.

"Jika kami berpikir secara berbeda, maka itu akan menjadi sebuah kesalahan. Akan menjadi hal yang sangat penting untuk memenangkan kedua gelar tersebut. Kami selalu bermain dengan tim terbaik. Bahkan ketika kami mengganti empat atau lima pemain, itu karena kami terus bermain dalam pertandingan setelah tiga hari," kata Mancini.

"Terkadang para pemain membutuhkan istirahat, tidak mungkin kami dapat memainkan tim yang sama setiap pertandingan. Kami memiliki 20 pemain di tim ini. Besok (Jumat, 16 Maret dini hari) kami menginginkan kemenangan dan kami harus melakukan yang terbaik untuk dapat mengalahkan Sporting Lisbon," kata Mancini. (goal.com/DOR)







Twitter Counter for @Metro_TV




Komentar
Nama
:
Email
:
Komentar
:
Kode Keamanan
:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar